Minggu, 25 Juli 2010

SAKIT PENDARAHAN

YUMI ASTUTI
Pulogadung Rt. 08/10, Jaktim

Saya menderita pendarahan selama 1 1/2 bulan. sempat pergi ke dokter dan disarankan untuk melakukan kiret. Saya berfikir untuktidak melakukan kiret karena biayanya cukup mahal. Kemudian oleh teman saya dianjurkan mengkonsumsi Oxy. Setelah minum 8 botol, sakit pendarahan saya berangsur-angsur sembuh, bahkan saat ini saya tidak merasakan sakit sama sekali dan menstruasi saya kembali normal. Terima kasih Oxy.
Pendapat Medis : Oxy mampu melancarkan aliran darah. Aliran darah yang lancar ke organ penghasil horman mampu menyeimbangkan hormon sehingga pendarahan berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONSULTASIKAN MASALAH ANDA / PESAN OXY : 021-93064562 SURYA
Rp 6000,- / botol
Rp 144.000,- / Dos
BEBAS ONGKOS KIRIM WILAYAH JAKARTA