Senin, 19 Juli 2010

APA ITU AIR OXY CJDW / OXYGN-DW ?

Oxygn-dw adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses molecular resonance e-magnetic Technology (MReT). dan mengandung oksigen murni yang tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral an-organik yang rendah.

Oleh karenanya, kami membentuk komunitas peduli sehat dalam oxy support system. yang merupakan orang-orang yang peduli terhadap kesehatan, membiasakan hidup sehat setiap hari dan membagikan hidup sehat kepada sesama sebagai rasa terima kasih kami kepada Tuhan. dengan memberikan dan mengumpulkan kesaksian-kesaksian orang yang telah mengkonsumsi air minum OXGN-dw dan kesehatannya terbantu dan semakin sehat. maka kumpulan kesaksian ini bisa kami bagikan kepada orang lain sebagai rasa terima kasih kami kepada Tuhan.

Dengan kami mengajarkan kebiasaan hidup sehat dan membagikan kepada sesama, hidup kami menjadi lebih sehat, lebih berarti dan diberkati.
Melalui kepedulian kami, maka komunitas orang peduli sehat makin besar yang akhirnyaakan membawa dampak pada bangsa dan negara Indonesia yang lebih sehat, lebih produktif dan lebih sejahtera. biarlah melalui komunitas ini, kami bisa membangun Indonesia makin sehat dan sejahtera.

Oxy Premium Water adalah air minim yang mengandung oxygen, Air Mineral An-Organik rendah, Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MRet).


Untuk tetap sehat :
Minumlah 1 botol pada pagi hari sebelum makan atau pada saat bangun tidur.

Untuk yang sedang sakit :
Minumlah 1 botol pada malam hari sebelum tidur dan 1 botol bangun tidur
( sebelum makan / perut kosong )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KONSULTASIKAN MASALAH ANDA / PESAN OXY : 021-93064562 SURYA
Rp 6000,- / botol
Rp 144.000,- / Dos
BEBAS ONGKOS KIRIM WILAYAH JAKARTA